Dark Sword - Game Hack and Slash dari Kreator Tap Quest

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2016.

Discuss Dark Sword - Game Hack and Slash dari Kreator Tap Quest in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah tahun 2015 lalu merilis game clicker berjudul Tap Quest, developer game mobile asal Korea Selatan NANOO mengumumkan karya terbaru mereka yg rencananya akan hadir bulan Februari nanti. Game tersebut adalah Dark Sword yg menggabungkan genre role-playingdengan action.

    Dark Sword menghadirkan petualangan seorang kesatria yg berjuang sendirian membasmi para monster dalam aksi side-scrolling hack and slash. Dari beberapa screenshot yg dipamerkan oleh NANOO, terlihat sang kesatria menggunakan sebilah pedang raksasa saat menebas para monster & melancarkan berbagai jurus mematikan.

    Layaknya RPG kebanyakan, hero yg kamu kendalikan dapat semakin kuat seiring dengan progres permainan. Selain itu, developer mengklaim telah menyediakan sedikitnya seratus level untuk ditaklukkan oleh pemain serta sistem farming untuk memperkuat bermacam jenis senjata.
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Sesuai dengan judulnya, grafis pada Dark Sword menggunakan siluet gelap untuk menggambarkan berbagai karakter maupun monster di dalam game. Arahan visual ini berbeda dengan Tap Quest yg menghadirkan grafis penuh warna & mengingatkan saya pada LIMBO, seriBADLAND, / Shadow Fight.

    NANOO berencana merilis Dark Sword sebagai game free-to-playuntuk platform iOS & Android dengan penawaran IAP di dalamnya. Skema monetisasi ini akan membuat pemain perlu melakukan grinding. Apakah Dark Swordakan sama menyenangkan sepertiTap Quest yg menjadi salah satu game favorit saya tahun lalu? Mari kita coba bersama-sama saat game ini tersediabulan depan.



    Sumber: NANOO via Touch Arcade

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page