Darksiders II Akan Dirilis Ulang Untuk PS4

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 17, 2015.

Discuss Darksiders II Akan Dirilis Ulang Untuk PS4 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/02/2015

    Jika kamu berharap parade porting game dari generasi lalu telah usai & console seperti PS4 & Xbox One lebih banyak memiliki game eksklusif, mungkin kamu akan dikecewakan oleh berita ini. Tapi kalau kamu merupakan penggemar seri Darksiders, ini bisa jadi berita bagus untukmu. Dilaporkan oleh situs Gamespot, Darksiders II telah dikonfirmasi akan rilis untuk PS4, dengan versi Xbox One yg juga direncanakan tapi belum bisa dikonfirmasi kehadirannya.

    Sebelumnya Darksiders II telah dirilis untuk PC, PS3, Xbox 360, & juga Wii U. THQ selaku pemilik asli properti intelektual Darksiders memang telah bangkrut di awal 2013 lalu, tapi mereka telah melelang beberapa properti-properti intelektual mereka & Nordic Games berhasil mendapatkan lisensi atas seri Darksiders dengan harga $ 4,9 juta (sekitar Rp 62,5 miliar). Harga tersebut selain memberikan Nordic Games hak atas Darksiders, juga memberikan hak atas seri Red Faction, MX vs. ATV, Destroy All Humans!, Summoner, dan Supreme Commander.

    [​IMG]

    Pertengahan tahun lalu, Joe Madureira selaku kreator dari seri Darksiders juga mengatakan melalui laman Facebook resminya bahwa seri Darksiders tidak akan mati karena Nordic Games berminat untuk tetap mempertahankan kelangsungan seri ini. Belum diketahui juga apakah di versi PS4 nanti akan tersedia juga game Darksiders pertama. Masih menurut Gamespot, melihat daftar barang di Amazon (sekarang sudah dicabut), kemungkinan besar Darksiders II akan tersedia dengan harga $40 (sekitar Rp. 500.000).

    Jujur saja melihat budaya porting ini masih bertahan cukup mengecewakan saya. Cukup bisa dimengerti jika game populer seperti The Last of Us / Grand Theft Auto V yg rilis di penghujung usia console generasi lalu mendapatkan remaster. Tapi melihat game yg sudah cukup lama & bisa dibilang tidak sepopuler game porting lainnya mendapatkan perlakukan ini, rasanya seperti modus mencari uang mudah dari penerbit saja. Tapi yah game seperti Sleeping Dogs Definitive Edition terbukti tidak mengecewakan, mungkin saja Darksiders II juga akan jadi porting yg tidak mengecewakan. Berikutnya apa lagi game yg akan dapat remaster ke console generasi baru ya?

    Sumber: Gamespot

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page