Liga Inggris Daryl Janmaat Bela Blunder Tim Krul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Daryl Janmaat Bela Blunder Tim Krul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Newcastle United Daryl Janmaat membela rekan satu timnya, Tim Krul, yang disalahkan atas gol kemenangan Manchester United di menit-menit akhir pada laga lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan kemarin.

    Seperti yang diketahui, laga tampak akan berakhir imbang tanpa gol sebelum tekanan dari pemain United membuat Krul melakukan sapuan yang tidak maksimal ketika membuang bola backpass rekannya. Bola akhirnya jatuh ke kaki Ashley Young yang kemudian berhasil menjebol gawang The Magpies.

    Janmaat membela rekannya tersebut dan meminta untuk tidak menyalahkan Krul atas gol Young, tetapi ia juga mengakui kekalahan tersebut sangat sulit diterima.

    "Ini benar-benar menyebalkan. Kami mendapatkan banyak peluang dan kemudian kami kemasukan gol seperti itu di menit terakhir. Ini benar-benar sulit untuk diterima," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut seperti dikuti Yahoo.

    "Saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil yang adil. Tim Krul menyelamatkan kami beberapa kali tetapi kemudian dia mendapatkan umpan seperti itu di menit terakhir... bola seperti itu seharusnya ditendang ke luar [oleh bek]."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daryl Janmaat Bela Blunder Tim Krul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page