Datacenter Dynamics Converged

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 27, 2015.

Discuss Datacenter Dynamics Converged in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Datacenter Dynamics Converged

    Bersiap-siaplah, gelaran acara Datacenter Dynamics Converged akan berlangsung Selasa besok mulai pukul delapan, (28/4/15), di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan untuk merangkul semua praktisi TI khususnya yg memiliki minat & keahlian dalam isu data center. Bagi mereka yg memiliki passion di aspek ini, ajang Datacenter Dynamics Converged akan menjadi pemuas keingintahuan sekaligus tempat untuk menjaring relasi.

    Datacenter Dynamics Converged yg diadakan di Jakarta kali ini akan mengusung tema yg bertajuk Leveraging Technology as a Business Enabler. Mengapa gelaran kali ini mengambil tajuk teknologi sebagai pendorong pertumbuhan bisnis? Karena hal itu tidak terlepas dari telah menyatunya teknologi & bisnis untuk mendorong pertumbuhan & perkembangan proses bisnis.

    Salah satu aspek teknologi yg yg telah berintegrasi dengan bisnis adalah data center. Tidak bisa dimungkiri, data center bukan lagi sekadar teknologi yg sifatnya pendukung. Data center kini menjadi tulang punggung bagi hampir semua industri. Sebut saja industri perbankan & e-commerce, kedua industri tersebut akan kehilangan peluang bisnis ketika data center mereka lumpuh.

    Ancaman terbesar dari data center adalah serangan DDoS. Hal serupa diutarakan juga oleh Natali Ardianto, CTO & Co-Founder dari Tiket.com. Saat ditemui di sela-sela sebuah acara, Natali menjelaskan bahwa serangan DDoS adalah hal yg lumrah tetapi sangat merugikan.

    Kami sudah sering & pernah kena serangan DDoS selama hampir sebulan penuh. Dua minggu sempat down & kami coba mitigasi. Hasilnya adalah data center kami pulih kembali, papar Natali.

    Ia menjelaskan bahwa data center sangat krusial bagi perusahaannya. Salah satu strategi yg akan ia terapkan untuk menjaga data center-nya adalah menerapkan kebijakan disaster recovery plan. Kami melakukan hal tersebut untuk berjaga-jaga terhadap segala bentuk kemungkinan, paparnya. Natali melanjutkan, Ketika data center kami down, setidaknya operasional bisnis kami masih bisa berjalan sebagaimana mestinya.

    Acara esok akan dihadiri oleh sejumlah pakar sekaligus praktisi TI yg berkompeten di bi&gnya. Sebut saja Adrian McPaul, Regional Critical Facilities Management – Head Asia Citibank, Erison Oktavian, CIO PT Media Nusantara Citra, John Ellis Chief Strategist, Cyber Security (APJ) Akamai Technologies & tentunya CEO dari CISO Magazine yg akan memaparkan tren keamanan dari sisi media.

    Gelaran ini diprediksi akan cukup menarik. Mengingat tidak hanya aspek bisnis orpun teknologi saja yg dipaparkan. Keamanan data center pun menjadi salah satu topik menarik. Acara tersebut sangat cocok bagi praktisi keamanan, teknologi, CEO, CTO, CISO,CFO, perusahaan multinasional, & perusahaan penyedia cloud.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenDatacenter Dynamics Converged diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page