Liga Indonesia Datangnya Boaz Solossa Pusingkan Pelatih Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Datangnya Boaz Solossa Pusingkan Pelatih Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC bakal bertambah kuat dengan kedatangan Boaz Solossa untuk turnamen Piala Presiden 2015. Striker Persipura Jayapura tersebut dipinjam Pesut Etam dengan harapan memperkaya daya gedor di lini depan mereka.

    Sempat terganjal masalah asministratif, Boaz pun akhirnya diizinkan untuk membela tim racikan Iwan Setiawan di Piala Presiden. Iwan sendiri bersyukur akhirnya Boaz bisa segera bergabung dengan Hamka Hamzah dan kawan-kawan, dan menyebut kedatangan bomber berusia 29 tahun itu bisa membuat pusing dirinya.

    "Alhamdulillah dengan bergabungnya Boaz lebih mengangkat kekuatan kita di lini depan, tentu juga secara moral akan berpengaruh baik kepada tim," buka Iwan kepada Goal Indonesia, Selasa (1/9), di Makassar.

    "Tentunya pilihan di lini depan kami akan lebih kaya, saya yang dipusingkan saat memilih pemain untuk starting line-up nanti. Tapi, itulah tim yang bagus, tim yang punya kualitas tidak jauh berbeda antarpemainnya," sambung mantan pelatih Persija Jakarta itu.

    Iwan sendiri mewanti-wanti para penggawa Borneo untuk tetap membumi meski bakal diperkuat pemain sekaliber Boaz. "Namun kami juga harus lebih rendah hati dengan datangnya Boaz. Dia pemain yang luar biasa juga secara pribadi. Artinya, tim ini harus tetap berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal."

    Selain Boaz, Borneo telah memiliki Febri dan Jajang Mulyana di sektor depan mereka. Jajang sendiri mencetak satu gol di laga perdana Borneo kontra Persipasi Bandung Raya, yang berkesudahan dengan skor 2-0. Rencananya, Boaz sudah bisa mengikuti latihan bersama tim di Makassar, Rabu (2/9) esok.

    "Datangnya Boaz melengkapi bagian tim kami, semoga dengan komposisi sekarang kami bisa mencapai prestasi terbaik dalam turnamen ini," harap Nabil Husein, selaku pemilik klub yang menjadi juara Divisi Utama 2014 itu.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Datangnya Boaz Solossa Pusingkan Pelatih Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page