Liga Jerman David Alaba: Mario Gotze Pantas Dapat Sambutan Hangat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2016.

Discuss David Alaba: Mario Gotze Pantas Dapat Sambutan Hangat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Bayern Munich David Alaba berharap mantan rekan setimnya yang kini telah kembali ke Borussia Dortmund, Mario Gotze, mendapat sambutan hangat ketika kedua tim berduel dalam Piala Super Jerman di Signal Iduna Park, Minggu (14/8) esok.

    Tiga tahun setelah "berkhianat” ke Bayern, Gotze akhirnya memilih pulang ke Dortmund di musim panas ini. Mengingat rivalitas yang sengit di antara kedua tim, fans Dortmund sangat mungkin untuk bersikap dingin kepada Gotze jika ia diturunkan di partai itu.

    "Ini akan menjadi laga yang spesial karena juga menjadi momen kepulangan Mario. Saya berharap para fans tidak mencemooh Mario. Dia telah menghadirkan banyak momen indah bagi BVB,” ungkap Alaba kepada Bild, Rabu (10/8).

    SIMAK JUGA
    Gotze Bakal Bangkit Bersama Tuchel
    Gotze Antusias Hadapi Bayern Di Piala Super

    Hummels Siap Dicemooh Fans Dortmund ​

    "Saya yakin Mario akan menghadirkan masa depan yang baik untuk BVB. Kariernya di Munich memang menyulitkannya karena dia sering dibekap cedera. Tetapi, tidak diragukan lagi dia tetaplah pemain kelas dunia,” terang pemain internasional Austria ini.

    CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke juga sepakat dengan pendapat Alaba tersebut dan meminta suporter untuk menghindari sentimen negatif terhadap Gotze.

    "Saya tidak paham mengapa Mario begitu dibenci. Tentu saja kami kecewa ketika dia pergi, sebab Mario adalah simbol dari sistem akademi kami. Tetapi dia tidak melakukan kesalahan,” tegas Watzke.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, David Alaba: Mario Gotze Pantas Dapat Sambutan Hangat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page