Liga Italia David Beckham Kecam Skandal FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2015.

Discuss David Beckham Kecam Skandal FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, melontarkan kecaman menyusul terkuaknya skandal korupsi di tubuh FIFA baru-baru ini.

    Minggu lalu tujuh ofisial senior ditangkap di Zurich jelang penyelenggaraan Kongres FIFA, dengan 14 orang tersangka kemudian dikenakan tuduhan pemerasan, penipuan, dan pencucian uang oleh Departemen Kehakiman AS.

    Terlepas dari kisruh yang terjadi, Sepp Blatter tetap sukses memenangi pemilihan presiden untuk menjalani periode kelima, namun ia akhirnya mengumumkan keputusan pengunduran diri pada Selasa (2/6) lalu, tak lama setelah munculnya laporan bahwa sekretaris jenderal Jerome Valcke, yang dikenal sebagai tangan kanan Blatter, turut diinvestigasi Departemen Kehakiman untuk dugaan pembayaran suap $10 juta kepada mantan presiden FIFA Jack Warner.

    Beckham mengutuk keras skandal ini, namun berharap pengunduran diri Blatter akan bermuara positif pada lahirnya reformasi dalam tubuh FIFA.

    "Meski tidak menyenangkan untuk membaca beberapa headline yang mengelilingi lingkup kita belakangan ini, saya berharap akhirnya kita bergerak ke arah tepat," ujar eks bintang Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan ini dalam pernyataan resminya.

    "Beberapa hal yang sekarang kita tahu telah terjadi adalah hina, tak dapat diterima, dan sangat buruk untuk permainan yang sangat kita cintai ini."

    "Sepakbola tidak dimiliki oleh beberapa individu di puncak, melainkan milik jutaan orang di seluruh dunia yang mencintai olahraga ini. Inilah saatnya bagi FIFA untuk berubah dan kita semua harus menyambutnya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, David Beckham Kecam Skandal FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page