Liga Spanyol David Beckham: Real Madrid Tidak Bisa Pecat Carlo Ancelotti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss David Beckham: Real Madrid Tidak Bisa Pecat Carlo Ancelotti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Beckham menyatakan, Real Madrid akan melakukan sebuah kesalahan besar kalau memilih berpisah dengan pelatih Carlo Ancelotti.
    Masa depan Ancelotti di Santiago Bernabeu menjadi tanda tanya menyusul hasil yang kurang bagud diraih Los Blancos di awal tahun ini. Posisi puncak klasemen Primera Liga Spanyol kini direbut Barcelona.

    Meski begitu, Beckham yakin Ancelotti adalah sosok pelatih yang tepat untuk Los Blancos karena memiliki kualitas yang sangat bagus.

    "Apakah ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu? Buat saya, ia memang tepat," ujar Beckham kepada AS.

    "Karena ia tahu bagaimana caranya mendapat respek dari para pemain. Ia juga tahu bagaimana caranya mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain. Para pemain menghormati dia, seperti yang dilakukan setiap orang di dunia sepakbola."

    "Saya suka Ancelotti. Ia merupakan salah seorang terbaik yang pernah bersama saya, salah seorang pelatih terbaik yang pernah melatih saya. Ia adalah pelatih yang punya kesederhanaan. Ia punya passion yang besar terhadap pertandingan. Ia adalah sang juara. Ia selalu sukses di mana pun tepatnya. Buat saya, ia tidak hanya seseorang yang paling menyenangkan di dunia, tapi juga salah satu manajer terbaik."

    "Kesuksesan yang ia sudah dapatkan di Real Madrid, buat saya, adalah luar biasa dan tidak mengejutkan. Saya melihat dia sebagai pribadi dan manajer. Sebagai pribadi, Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik. Sebagai manajer, sama juga. Ia merupakan salah satu yang terbaik."

    Beckham pernah bermain di bawah kepelatihan Ancelotti saat di AC Milan dan Paris Saint-Germain.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, David Beckham: Real Madrid Tidak Bisa Pecat Carlo Ancelotti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page