Liga Spanyol David Beckham Sedih Lihat Iker Casillas Pergi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2015.

Discuss David Beckham Sedih Lihat Iker Casillas Pergi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Beckham mengaku sedih setelah mendengar kabar Iker Casillas resmi mengakhiri kariernya bersama Real Madrid untuk bergabung dengan Porto.

    Kiper berusia 34 tahun itu resmi mengikat kontrak dengan Porto pada Sabtu (11/7) kemarin sekaligus menutup 25 tahun kiprahnya di Santiago Bernabeu. Beckham, yang pernah empat tahun satu tim dengan Casillas di Madrid, menyanjung sang kiper veteran sebagai sosok legenda sejati.

    "Apa lagi yang bisa Anda katakan dari pria ini? Saya sedih melihat Iker pergi dari klub yang begitu ia cintai, tempat di mana ia memberikan segalanya selama bertahun-tahun,” tulis Beckham dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Minggu (12/7).

    "Dia adalah sosok teman dan pribadi yang menakjubkan. Dia adalah salah satu kiper terbaik dalam sejarah sepakbola. Seorang legenda Real Madrid sejati. Gracias Amigo.”

    Casillas bergabung ke akademi Los Blancos pada 1990 dan berhasil menembus tim utama pada 1999. Sejak saat itu, ia mampu memenangkan lima titel La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions. Bersama timnas Spanyol, ia juga mengoleksi dua gelar Piala Eropa dan satu Piala Dunia.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, David Beckham Sedih Lihat Iker Casillas Pergi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page