Liga Indonesia David Booth Tak Kecewa Lao Toyota FC Ditahan Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss David Booth Tak Kecewa Lao Toyota FC Ditahan Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Lao Toyota FC David Booth mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang tanpa gol ketika menjamu Persib Bandung di matchday keempat Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Sport Complex, Rabu (15/4) malam WIB.

    Booth menilai raihan satu angka di laga itu wajar, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim terbaik di Grup H. Ia menilai Maung Bandung memperlihatkan organisasi permainan yang rapi.

    "Kami tahu akan sangat sulit menghadapi Persib, meskipun di kandang kami sendiri. Mereka adalah tim terkuat di grup. Saya tidak bisa kecewa dengan hasil satu poin ini,” kata Booth dikutip laman Persib.

    Kendati demikian, Booth menyayangkan sejumlah peluang yang diperoleh Lao tidak bisa dikonversi menjadi gol. Pemain dinilai kurang tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Namun arsitek asal Inggris menyebutkan, anak asuhnya mendapat pelajaran dari laga melawan Persib.

    "Para pemain kami sudah tampil maksimal. Kami mengambil pelajaran dari setiap pertandingan,” ujar Booth.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, David Booth Tak Kecewa Lao Toyota FC Ditahan Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page