Liga Inggris David De Gea Disebut Gelisah Dengan Kedatangan Victor Valdes

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss David De Gea Disebut Gelisah Dengan Kedatangan Victor Valdes in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemerhati sepakbola Spanyol, Graham Hunter, telah mengungkapkan bahwa penjaga gawang Manchester United David de Gea merasa gelisah dengan kedatangan Victor Valdes.

    Seperti diketahui, Valdes mendapat undangan dari manajer Louis van Gaal untuk melanjutkan proses rehabilitasi selama beberapa waktu dan ada wacana untuk mengikatnya mengingat eks Barcelona itu masih menganggur pasca kontraknya di Camp Nou habis.

    Dalam keterangannya, Hunter mengklaim bahwa kedatangan Valdes ke AON Training Complex untuk berlatih dengan United membuat De Gea cemas namun ia bertekad untuk meningkatkan permainannya di lapangan.

    "Mendapati penjaga gawang Spanyol [Valdes] yang muncul di tempat latihan United membuat De Gea gelisah,” demikian Hunter, yang pernah bekerja untuk beberapa media di Eropa, lewat tulisannya di blog pribadi. "Kedatangan Valdes ia anggap sebagai tantangan. Dia menjawabnya dengan meningkatkan kinerja serta penampilannya untuk menjadi lebih stabil.”

    Di beberapa pertandingan terakhir, performa De Gea terbilang luar biasa dan ia menjadi salah satu sosok di balik keberhasilan United mendulang kemenangan keenamnya secara beruntun usai mengalahkan Liverpool pada akhir pekan kemarin.

    Pemain 24 tahun itu masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2016.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David De Gea Disebut Gelisah Dengan Kedatangan Victor Valdes
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page