Liga Inggris David De Gea: Kita Lihat Nanti Masa Depan Saya Bagaimana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2015.

Discuss David De Gea: Kita Lihat Nanti Masa Depan Saya Bagaimana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Manchester United David de Gea memilih untuk ‘bermain aman’ terkait masa depannya.

    Seperti diketahui, pemuda 24 tahun itu masuk dalam radar transfer Real Madrid di musim panas ini, dengan klub asal Spanyol itu yang menjadikan De Gea sebagai pengganti jangka panjang untuk Iker Casillas di Santiago Bernabeu.

    Dalam keterangannya kepada AS, De Gea, yang baru saja diadposi oleh Castilla-La Mancha dalam sebuah seremoni di Spanyol pada Minggu kemarin, memilih untuk bungkam soal kepindahan potensialnya dari Old Trafford.

    "Kita liht nanti masa depan saya bagaimana… saya saat ini sedang berlibur dan sangat senang dengan pengakuan [setelah diadopsi oleh Castilla-La Mancha] ini,” ujarnya.

    Sementara itu, manajer United Louis van Gaal sudah jauh-jauh hari berusaha untuk membahas kontrak sang kiper, yang bakal berakhir pada Juni 2016 mendatang.

    Kepada wartawan, ia berkata: "Saya tidak bisa mengatakan kapan [masa depan De Gea] akan terselesaikan. Dia harus mengatakan sesuatu.”

    Jika kehilangan De Gea, United diyakini akan membujuk Madrid untuk melepas kiper cadangan mereka Keylor Navas, demikian seperti dilansir Goal Spanyol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David De Gea: Kita Lihat Nanti Masa Depan Saya Bagaimana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page