Liga Inggris David De Gea Santai Tanggapi Masa Depannya Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss David De Gea Santai Tanggapi Masa Depannya Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Manchester United David de Gea menyatakan dirinya santai menanggapi masa depannya di Old Trafford, namun ia berharap mendapat keberuntungan ketika kembali bermain untuk The Red Devils.
    Kiper asal Spanyol berusia 24 tahun itu nyaris bergabung ke Real Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, namun tidak jadi kenyataan karena dokumen yang dikirimkan telat berdasar tenggat waktu Spanyol.

    Selama saga transfer, manajer Louis van Gaal tidak memasang de Gea di enam pertandingan awal musim ini. Meski begitu, usai bermain saat timnas Spanyol menang 1-0 atas Makedonia di kualifikasi Euro 2016, Rabu (9/9) dinihari WIB, ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali masuk skuat inti United.

    "Masa depan saya tetap saja seperti sekarang ini, tetap tenang, tetap bekerja, dan berkembang," ujar de Gea dikutip FourFourTwo.

    "Meski sebentar, saya menikmati sepakbola. Saya senang."

    "Saya merasa dalam kondisi bagus [pada Selasa]. Saya ingin bermain. Sekarang ini adalah tentang tetap bekerja dan melihat apakah saya mendapat keberuntungan bersama klub saya. Dukungan yang saya dapatkan sangat penting. Saya punya beberapa teman dan saya senang kepada setiap orang."

    De Gea kemungkinan besar akan tampil sebagai starter, menggantikan posisi Sergio Romero, saat United menjamu Liverpool pada akhir pekan ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David De Gea Santai Tanggapi Masa Depannya Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page