Liga Spanyol David Moyes Kecewa Dikalahkan Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss David Moyes Kecewa Dikalahkan Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Sociedad David Moyes tidak mampu menutupi rasa kecewanya setelah mendapati timnya tumbang 3-2 dari tamunya, Espanyol, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada keempat, Minggu (20/9) pagi WIB.

    Pasukan Moyes sejatinya mampu unggul terlebih dahulu, setelah di menit ke-20 Imanol Agirretxe sukses memaksimalkan assist Alberto De la Bella untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0. Namun secara tak terduga Espanyol berhasil mengusung kebangkitan, menyusul dikartu merahnya penggawa Sociedad, Geronimo Rulli di menit ke-42.

    Tim tamu lantas membalikkan keadaan lewat gol-gol Gerard Moreno di menit 44 dan Enzo Rocco di menit 71. Namun empat menit sebelum pertandingan usai, Sociedad secara mengejutkan menyamakan kedudukan 2-2 berkat sepakan keras Jonathas.

    Sayang impian meraih satu poin dalam kondisi sulit yang sudah di depan mata pupus, selepas tandukan Hernan Perez beberapa detik jelang laga berakhir, menutup kemenangan Espanyol.

    "Saya kecewa dengan hasil akhir pertandingan. Itu bukan malam yang bagus, kami pantas mendapatkan hasil seri dan bekerja keras dengan 10 pemain untuk menyamakan kedudukan, namun kami kalah di menit terakhir,” ujar Moyes kepada wartawan.

    "Kami memulai laga dengan sangat baik, menekan dengan baik, dengan determinasi. Saya pikir kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol di babak pertama, namun pertandingan itu lantas berubah setelah kartu merah.

    "Saya tidak berpikir kami bertahan dengan baik. Kami bertahan seperti yang kami lakukan melawan Real Betis, namun itu lebih sulit dengan 10 pemain di atas lapangan di babak kedua.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, David Moyes Kecewa Dikalahkan Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page