Liga Inggris David Moyes: Pasang Wayne Rooney Di Lini Tengah Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss David Moyes: Pasang Wayne Rooney Di Lini Tengah Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Demi memperpanjang masa edar Wayne Rooney bersama timnas Inggris, David Moyes memberikan usulan kepada Roy Hodgson untuk mulai menempatkan striker Manchester United itu di lini tengah The Three Lions.

    Sejak melakoni debut internasional pada 2003, ketika Moyes masih melatih sang penyerang di Everton, Rooney terus berkembang menjadi aktor utama timnas Inggris. Kini di usia 29 tahun, Rooney merupakan kapten timnas dengan koleksi 106 caps dan baru saja mengukuhkan diri sebagai topskor sepanjang masa negaranya dengan 49 gol, menyamai rekor Sir Bobby Charlton.

    "Saya dengan mudah memprediksi Wayne akan bermain di lini tengah, satu atau dua tahun ke depan setelah ia melakukan hal tersebut [memecahkan rekor Charlton],” ungkap Moyes kepada BBC, Minggu (5/9).

    "Dia memiliki kemampuan untuk melakukannya [sebagai gelandang]. Ketika nanti kaki-kakinya sudah melambat, dia tetaplah seorang pesepakbola hebat dan pengumpan bagus. Saya yakin dia bisa bermain di posisi lain. Wayne sudah banyak pengalaman di timnas, tapi saya yakin dia akan bertahan lebih lama.”

    "Wayne mampu mempertahankan posisinya di timnas dalam 12 tahun terakhir, jadi seluruh pujian layak ia dapatkan. Kini, semua orang menunggunya untuk memecahkan rekor sang legenda Bobby Charlton. Mampu mendekati rekor Bobby merupakan prestasi hebat bagi Wayne,” imbuh pelatih Real Sociedad ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Moyes: Pasang Wayne Rooney Di Lini Tengah Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page