Liga Inggris David Moyes Sebut Wayne Rooney Kehilangan Jiwa Petarung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss David Moyes Sebut Wayne Rooney Kehilangan Jiwa Petarung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan manajer Everton dan Manchester United, David Moyes, menyebut Wayne Rooney telah kehilangan jiwa petarung yang sebelumnya ada di dalam dirinya.

    Dalam keterangannya, Moyes memang mengakui bahwa Rooney merupakan pesepakbola bertalenta, namun ia merasa mantan anak asuhnya itu sudah tidak seperti dahulu.

    Kepada Sunday Times, pria 51 tahun yang kini membesut Real Sociedad itu berkata: "Saya pikir dia [Rooney] sudah kehilangan jiwa petarungnya,” ujarnya.

    "Wayne sendiri dahulunya selalu menjadi petarung; dia merupakan pesepakbola yang memiliki teknik hebat, bisa melakukan apa pun dengan bola, namun di belakang itu dia merupakan sosok tangguh, seorang petarung jalanan dalam gaya sepakbolanya, dan saya merasa dia sudah sedikit kehilangan itu.

    "Saya pikir dia setuju dengan itu dan mungkin berpikir, ‘Tunggu sebentar, saya harus kembali menjadi lebih agresif, sedikit menjadi diri sendiri’,” tutupnya.

    Di musim ini, Rooney telah mengemas 14 gol dan tujuh assists dari 33 penampilannya untuk United di semua kompetisi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Moyes Sebut Wayne Rooney Kehilangan Jiwa Petarung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page