Liga Inggris David Moyes: Silakan Ke Real Sociedad, Steven Gerrard!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2015.

Discuss David Moyes: Silakan Ke Real Sociedad, Steven Gerrard! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juru taktik Real Sociedad David Moyes bersedia membuka pintu untuk menampung Steven Gerrard jika gelandang Liverpool itu memilih opsi untuk berkarier ke Spanyol.

    Jumat (2/1) kemarin, Gerrard telah resmi mengumumkan rencananya untuk meninggalkan Liverpool setelah kontraknya habis di akhir musim ini. Belum diketahui ke mana gelandang berusia 34 tahun ini akan meneruskan kariernya.

    Oleh karena itu, Moyes, yang sudah akrab bertemu Gerrard ketika masih menukangi Everton dan Manchester United, mengundang ikon Liverpool itu untuk bergabung dengannya di San Sebastian.

    "Dia telah memiliki karier yang hebat bersama klub dan bersama Inggris. Tentu saja dia sulit tergantikan. Jika ia ingin bermain di Spanyol, dia bisa langsung menelepon saya,” bujuk Moyes.

    Moyes sejauh ini belum sanggup mengangkat peringkat Sociedad secara signifikan. La Real masih duduk di urutan 14 klasemen La Liga Spanyol dengan raupan 15 poin dari 16 laga.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Moyes: Silakan Ke Real Sociedad, Steven Gerrard!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page