Liga Spanyol David Moyes Ungkap Alasan Larang Pemainnya Makan Cemilan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss David Moyes Ungkap Alasan Larang Pemainnya Makan Cemilan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Real Socedad David Moyes berbicara soal aturan larangan memakan cemilan yang ia terapkan. Dalam hal ini, pria asal Skotlandia itu punya alasannya tersendiri untuk menerapkan aturan tersebut.

    Seperti diketahui, saat masih menukangi Manchester United, ia menerapkan kebijakan tersebut dan menghapuskan daftar menu cemilan dari kantin tempat latihan klub karena dikhawatirkan makanan itu bisa mengganggu kondisi fisik skuatnya.

    Kepada Four Four Two, Moyes berkata: "Ya, saya melarang cemilan," ujarnya. "Itu karena beberapa pemain kelebihan berat badan dan saya pikir cemilan tidak bagus untuk diet mereka," tegasnya.

    Pekerjaan Moyes di United tidak bertahan lama. Dari yang awalnya dikontrak untuk enam tahun, yang bersangkutan hanya bertahan di Old Trafford tidak lebih dari setahun sebelum posisinya dilimpahkan kepada caretaker Ryan Giggs.

    Di musim ini, United dipimpin oleh manajer asal Belanda, Louis van Gaal, selagi Moyes kembali ke dunia manajerial dengan mencoba melatih Sociedad di La Liga Spanyol.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, David Moyes Ungkap Alasan Larang Pemainnya Makan Cemilan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page