Liga Inggris David Ospina Optimis Kejar Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss David Ospina Optimis Kejar Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Ospina yakin timnya dapat mengejar Manchester City, yang saat ini menempati peringkat dua di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

    Penjaga gawang asal Kolombia ini mengharapkan rekan setimnya untuk tetap fokus dan mempertahankan performa mereka dalam sisa kompetisi, agar mampu mengejar City yang menelan kekalahan 2-1 dari Liverpool, Minggu (1/3) kemarin.

    Arsenal yang mengungguli Everton 2-0 (1/3), kini berada satu tingkat di bawah City dan terpaut empat angka dari sang juara bertahan.

    Ospina, yang dipercaya menjadi kiper utama Arsenal sejak Januari silam, percaya bahwa konsistensi dari diri sendiri lebih penting ketimbang memperhatikan performa tim-tim lain yang menjadi pesaing.

    "Situasinya adalah dari pertandingan ke pertandingan. Kami tahu sekarang kami makin dekat dengan City tapi kami harus berkonsentrasi terhadap diri sendiri dan tidak memikirkan mereka. Kami akan terus melaksanakan tugas kami, meraih angka, dan kita lihat apa yang akan terjadi,"

    "Kami tidak gugup (lawan Everton)," tambah Ospina, "Kami kecewa dengan hasil melawan Monaco tapi dalam sepakbola anda harus cepat bangkit kembali. Rabu adalah malam yang sulit tapi anda harus bangkit kembali dan hasil ini adalah cara yang baik untuk menunjukkan respon kami dan itu yang kami lakukan.

    "Setelah yang terjadi melawan Monaco, hal terpenting adalah memenangkan pertandingan selanjutnya untuk meningkatkan kepercayaan diri kami dan terus meningkat di liga. Kini, kami memikirkan laga selanjutnya, yaitu lawan QPR."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Ospina Optimis Kejar Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page