Liga Inggris David Silva: Masih Ada Peluang Singkirkan Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss David Silva: Masih Ada Peluang Singkirkan Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Silva mengaku optimistis dengan kans Manchester City melaju ke perempat-final Liga Champions meski baru saja takluk 2-1 dari Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar, Rabu (25/2) dini hari WIB.

    Dalam laga yang digelar di Etihad itu, City kecolongan dua gol Luis Suarez di babak pertama sebelum Sergio Aguero memperkecil keadaan di babak kedua. Tugas berat menanti armada Manuel Pellegrini di leg kedua pada 18 Maret mendatang di Camp Nou, namun Silva tetap yakin dengan peluang timnya.

    "Di babak pertama, kami tampil tidak terlalu bagus. Barcelona tampil lebih baik di segala aspek. Sejak mereka mencetak gol, kami kelabakan. Untungnya, kami berhasil bereaksi di babak kedua, namun kartu merah [Gael Clichy] memupuskan harapan kami,” jelas Silva.

    "Jika kami bermain seperti di babak kedua, kami masih punya peluang untuk lolos. Tetapi jika kami bermain seperti di babak pertama, maka kami harus siap tersingkir. Kami yakin bisa menampilkan performa terbaik di leg kedua.”

    "Namun saat ini kami akan fokus ke Liga Primer Inggris dulu karena kami akan melakoni partai sulit melawan Liverpool akhir pekan ini,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Silva: Masih Ada Peluang Singkirkan Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page