Liga Italia David Silva, Willian, Davy Propper, Vieirinha Dan Maxwel Cornet? Inilah Nominasi Gol...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss David Silva, Willian, Davy Propper, Vieirinha Dan Maxwel Cornet? Inilah Nominasi Gol... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Silva mencetak gol pertamanya di Liga Champions UEFA musim ini dan masuk dalam nominasi Gol Terbaik Pekan Ini, yang dipersembahkan oleh Nissan.

    Pemain Spanyol itu memaksimalkan umpan tumit Raheem Sterling dan mengarahkan bola ke gawang dari sudut sempit dan membawa Manchester City menang 4-2 atas Borussia Moenchengladbach untuk memucaki Grup D.

    Sementara playmaker Chelsea Willian juga masuk dalam nominasi untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah melesakkan gol lewat tendangan rendah tanpa bisa dihadang Iker Casillas dan membawa Chelsea menang 2-0 atas Porto.

    Di tempat lain, Vieirinha membantu Wolfsburg menundukkan Manchester United 3-2 sementara Davy Propper melesakkan bola lewat tendangan keras saat PSV Eindhoven menundukkan CSKA Moskwa.

    Yang terakhir, pemain Lyon Maxwel Cornet melepas tendangan melengkung dan memberikan debut pahit buat Gary Neville sebagai pelatih Valencia.

    Klik di sini untuk menyaksikan nominasi Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, yang dipersembahkan oleh Nissan!

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, David Silva, Willian, Davy Propper, Vieirinha Dan Maxwel Cornet? Inilah Nominasi Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, Yang Dipersembahkan Oleh Nissan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page