Liga Italia David Trezeguet: Miralem Pjanic-Dani Alves Untuk Trofi Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss David Trezeguet: Miralem Pjanic-Dani Alves Untuk Trofi Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda besar Juventus David Trezeguet memberikan sanjungan tingginya pada mantan klubnya itu atas keputusan mereka membeli Miralem Pjanic dan Dani Alves di bursa transfer musim panas ini.

    Bianconerri mendaratkan bintang Bosnia itu dari sang rival Serie A Italia AS Roma dengan nilai transfer £27 juta, sementara fullback Brasil ini diangkut dari Barcelona saat kontrak dia di Camp Nou telah berakhir.

    Dengan skuat Massimiliano Allegri berada di Australia menjelang kampanye 2016/17, duta klub Trezeguet mendukung penuh dua perekrutan potensial yang dilakukan Juve itu yang dianggapnya demi meningkatkan peluang sukses mereka, baik di ajang domestik mau pun di pentas Eropa.

    SIMAK JUGA
    Banding Juve Soal Calciopoli Belum Final
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Juve Abaikan Tawaran £100 Juta Untuk Pogba

    "Sungguh sangat positif," ujar Trezeguet, dengan penuh antusias menanggapi perekrutan Pjanic-Alves.

    "Fakta yang sederhana bahwa mereka saat ini memang bergabung dengan tim kami. Itu artinya, mereka sadar betul apa yang ditargetkan Juventus untuk melalui musim."

    "Dengan mereka dan juga sikap yang tepat, itu menunjukkan jika Juventus tak bisa lagi hanya mendominasi liga Italia dan Coppa Italia."

    "Dengan pertolongan mereka, jika mereka bisa mempertahankan tren performa mereka saat ini, maka klub bisa berjaya di Liga Champions," ulas legenda Prancis tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, David Trezeguet: Miralem Pjanic-Dani Alves Untuk Trofi Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page