Liga Spanyol David Villa Akui Berguru Pada Lionel Messi Di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2015.

Discuss David Villa Akui Berguru Pada Lionel Messi Di Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Villa menyebut Lionel Messi sebagai pemain yang paling tepat untuk mengajari seorang pemain baru beradaptasi dengan filosofi bermain Barcelona. Pasalnya, Villa mengalaminya sendiri ketika berkarier di Camp Nou pada 2010 hingga 2013.

    Messi mampu mencuat sebagai bintang Barca semenjak debut di tim utama sekitar satu dekade lalu. Dalam periode itu, Messi sukses meraih empat Ballon d’Or sekaligus mengantar Barcelona meraih tujuh titel La Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions. Pengalaman sarat prestasi tersebut membuat Messi dinilai Villa sebagai sosok guru teladan.

    "Sosok terbaik yang bisa membantu Anda beradaptasi dengan sistem permainan Barcelona adalah Messi. Sekitar 70 persen gol yang saya cetak bagi Barcelona merupakan hasil kreasinya,” tutur Villa kepada Canal+.

    Villa, yang mencetak 48 gol dalam 116 penampilannya bersama Barca, kemudian mendiskusikan kariernya saat ini. Seperti diketahui, penyerang berusia 33 tahun ini saat ini tengah berkelana di Amerika Serikat untuk memperkuat New York City FC.

    "Tawaran New York City ideal untuk karier saya saat ini dan masa depan. Di mana pun saya bermain, saya selalu berhasrat untuk menjadi pemain penting. Saya ingin terus menikmati karier saya sebagai pemain. Seumur hidup saya memikirkan sepakbola 24 jam sehari dan saya akan terus melakukannya,” imbuhnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, David Villa Akui Berguru Pada Lionel Messi Di Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page