Liga Spanyol David Villa: Xavi Gelandang Terbaik Sepanjang Masa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2015.

Discuss David Villa: Xavi Gelandang Terbaik Sepanjang Masa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker New York City FC David Villa tanpa ragu menyebut mantan rekan setimnya di Barcelona dan timnas Spanyol, Xavi Hernandez, sebagai gelandang terbaik sepanjang masa.

    Villa mengaku larut dalam atmosfer emosional setelah Xavi mengumumkan perpisahannya dengan Barcelona di akhir musim ini untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd. Sepanjang kariernya, Xavi sudah mengoleksi 23 gelar bersama Barca plus dua gelar Piala Eropa dan satu Piala Dunia bersama Spanyol. Villa pun mengumbar pujiannya kepada sang gelandang veteran.

    "Rasanya luar biasa bisa mengenalnya secara pribadi, bermain bersamanya untuk waktu yang lama bersama timnas dan juga tiga tahun di Barcelona. Sebenarnya, semua orang akan merasa bangga pernah menyaksikannya bermain. Dia adalah gelandang terbaik sepanjang masa,” tutur Villa.

    "Saya berharap dia bisa sukses di karier selanjutnya,” tutur Villa yang pernah memperkuat Barca pada 2010 hingga 2013 dengan memenangkan delapan trofi, termasuk dua gelar La Liga Spanyol dan satu gelar Liga Champions.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, David Villa: Xavi Gelandang Terbaik Sepanjang Masa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page