Daytona Rush - Balapan Daytona Bergenre Endless Runner

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 30, 2014.

Discuss Daytona Rush - Balapan Daytona Bergenre Endless Runner in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,745
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    30/12/2014

    Di antara keadaan sunyi senyap dari hiruk pikuk dunia game karena kebanyakan orang sedang berlibur menyambut Natal & Tahun baru, ada satu berita yg cukup segar datang dari Invictus Games. Mereka secara implisit mengumumkan akan merilis game baru yaitu Daytona Rush untuk platform mobile.

    Game ini adalah perpaduan dari event balapan bergengsi yaitu Daytona 500 dengan dibalut genre endless runner. Sayangnya semua pintu informasi masih ditutup rapat oleh sang developer & mereka hanya menampilkan screenshot di bawahsaja. Dari apa yg saya tangkap melalui penelitian singkat & memerhatikan setiap detail dari screenshot, saya menduga game ini bertujuan untuk bertahan selama mungkin di arena balap sebelum kehabisan bahan bakar.

    [​IMG]

    Seperti yg kamu lihat di bagian ujung kiri atas, ada sebuah bar yg diduga akan terus turun seiring kamu balapan. Menyetir di belakang mobil lawan dengan dekat yg akan mengurangi hambatan angin, mungkin saja bisa menghemat bahan bakar, sebelum mencapai checkpoint selanjutnya agar bensin kembali terisi.
    Invictus Games terbukti menjadi developer yg handal karena sebelumnya merilis Dustoff Vietnam yg mendapat nilai review mendekati sempurna

    Saat ini Daytona Rush sedang dalam tahap testing beta & saya sudah mendaftarkan diri untuk menjajal langsung game ini daripada hanya bisa berasumsi :D. Tunggu update dari saya selanjutnya ya, kalau berhasil diterima untuk menjadi tester beta.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page