Dear Nyit-nyit

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by dono, Jun 29, 2007.

Discuss Dear Nyit-nyit in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,399
    Likes Received:
    2,569
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    Permainan 4 kata telah usai... no more 4 kata.. wajib 2 kalimat atau lebih...
    Yang ikut permainan wajib menuliskan dua baris kalimat atau lebih.. bukan dua baris kata..
    Isinya.. curhat kamu ke nyit-nyit.. ngapain aja kamu hari ini... dan apa aja yg kamu lakukan hari ini.. kayak blog.. atau buku harian.. tapi ingat aturan sini ya..

    "Permainan belum usai... dia tahu.." meleone .jr (dikutip dari donald bebek series)

    yuk di mulai..
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,399
    Likes Received:
    2,569
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    duh capek.. ke warnet orang cuman nunjukin cara ketik backslash gimana...
    trus hari ini ada panggilan kerja ke jakarta segera.. cape de...
     
  3. Justin TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    90
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    alangkah baiknya kalo kk diterima sebagai karyawan
    apalagi dengan gaji yang sesuai dengan kinginan kk

    ini permainan apa curhat sih? sry OOT
     
  4. kinoko TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    139
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    trus om dono segera pergi ke jakarta.
    ternyata perkerjaannya sama dengan yg dulu..




    -----------------------------------------\

    gini ya ?

    baru pertama kali post..
     
  5. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    namun lebih enak dari yg dulu.
    yaitu bantuin bapak nyangkul.

    4 kata lebih singkat
    ini lebih kreatif
     
  6. Chrysaor Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    dlu kan bung dono masi di ndeso..
    sekarang uda pindah kekota,mo nyangkul dimana?
     
  7. Raindrops Pra TK Level 1

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    nyangkulnya ya paasti disawah..
    masa di mall haiyoo!!
     
  8. Chrysaor Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masalahnya kan om dono skrg uda dikota..
    dikota sawah alamatnya dmn?
     
  9. casablanca TK 0 Besar VIP Kehormatan

    Messages:
    198
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    yang dicangkul bukan sawah, melainkan sebuah server berbasis Red Hat Linux Enterprise Limited
    kemudian dono memulai mencangkul, memanggil command: dig 202.43.161.120 , dan keluarlah hasil nya... yaitu..
     
  10. Raindrops Pra TK Level 1

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ting tang tik tuk bruaaaakkk!!!
    RP 1miliyar tiba2 kluar dari tanah!!
     
  11. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,399
    Likes Received:
    2,569
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    nyit-nyit mo ngapain lagi nih.. baca forum udah... setting forum udah.. mo nge [JaMu] waktu sempit..
    main granado espada aja ah... doain dapet item level 30++ yak.. muach di jidat nyit-nyit..
     
  12. theman9 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    wah wah itu game apaan om dono...kok kayaknya keren..???
    tapi gara2 ga ada instalan gamenya jadinya sebagian orang ga bisa main dan akhirnya....
     
  13. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    aku pun pusing gara2 binggung mao masuk mana...?
    tapi aq terus berjuang untuk mencoba cari instalernya dan masuk sekolah bagus...
     
  14. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    @arkantos
    wew nggak aci 1 kalimat duanks
     
  15. theman9 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    swt swt yang bawahnya arkatospun ngikut kasih 1 kalimat doang
    dan akhirnya mereka berduapun cuman buat 1 kalimat doang --"
     
  16. gustinz Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    semuanya terdiam, lalu bu guru menghampiri arkantos
    bu guru : " Arkantos, coba jelaskan kenapa kamu cuma pake celana ? "
     
  17. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,399
    Likes Received:
    2,569
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    tadi liat Time is now: 1st July 2007 - 12:00 AM
    wah met datang bulan de.. pas tadi IDC jakarta mati... ihihih ISP mati lampu ? lolz
     
  18. theman9 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    dan ternyata semuanya ga meliat apa judul ni tread??
    "Ungakapan ngapain aja hari ini" bukan ceri bersambung --"
     
  19. Chrysaor Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sedihnya hati ku setelah 4 kata diapus..
    ga ada yg bisa diplototin sambil bengong..kyk org dodol..hiks
     
  20. theman9 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    duh duh hari ini pacar marah nasib-nasib (BT dia)
    tapi gapapa di telp in tiap jam pasti jadi baek lagi --"
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page