Liga Indonesia DEBAT: Inikah Formasi Terbaik Persib Bandung Hadapi Hanoi T&T?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss DEBAT: Inikah Formasi Terbaik Persib Bandung Hadapi Hanoi T&T? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal mengawali kembali kiprah mereka di kompetisi Liga Champions Asia 2015. Lawan pertama yang akan dihadapi skuat asuhan Djadjang Nurdjaman adalah wakil Vietnam, Hanoi T&T, pada babak kedua play-off di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (10/2) esok.

    Beberapa kendala dihadapi Persib jelang laga tersebut. Pasalnya, mereka harus bermain tanpa penyerang asing. Itu setelah, dalam pencarian maupun seleksi pemain asing yang dilakukan belum ada yang cocok dengan kriteria Djadjang.

    Praktis, pada laga nanti tim Maung Bandung harus menghadapi Hanoi hanya dengan stok penyerang lokal yang ada. Saat ini, yang paling diandalkan untuk menjadi ujung tombak adalah Tantan. Sementara Yandi Sofyan Munawar tampaknya akan dibangkucadangkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

    Dengan demikian, lini tengah Persib yang dimotori Makan Konate harus tampil solid guna menopang Tantan di depan. Meski Firman Utina mengalami cedera, Persib masih memiliki stok lini tengah yang berlimpah. Selain Konate, Djanur sepertinya bakal memaksimalkan dua pemain sayap berpengalaman seperti Atep dan Muhammad Ridwan untuk membongkar pertahanan Hanoi.

    [​IMG]

    Dua gelandang bertahan tampaknya bakal disiapkan sebagai feeder antara lini belakang dan depan. Nama terdepan yang bisa menghuni skuat inti untuk posisi tersebut pada laga nanti adalah Hariono dan Dedi Kusnandar. Itu tidak terlepas dari penampilan apik keduanya selama pramusim.

    Sedangkan empat bek di lini belakang lebih mudah ditebak. Untuk posisi dua bek sayap, Tony Sucipto bakal mengisi sisi sayap kiri dan Supardi yang akan menghuni sisi sayap kanan.

    Ditambah, kelugasan dua bek tengah yang tampaknya sulit tergantikan yakni Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufriyanto. Sementara untuk posisi kiper sudah dipastikan menjadi milik I Made Wirawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, DEBAT: Inikah Formasi Terbaik Persib Bandung Hadapi Hanoi T&T?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page