Liga Indonesia Dedi Gusmawan Akui Sempat Dapat Tawaran Main Di Klub Malaysia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Dedi Gusmawan Akui Sempat Dapat Tawaran Main Di Klub Malaysia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek asal Indonesia, Dedi Gusmawan, memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya di Myanmar bersama klub Zeyar Shwe Myay untuk satu musim ke depan. Meski begitu, pemain berusia 29 tahun itu tak menampik sempat ada tawaran dari klub negara lain yang ingin memakai jasanya.

    "Kemarin sempat saya trial bersama Sime Darby di Malaysia. Ada juga agen mau masukin di Malaysia, tapi saya masih ingin main di sini (Myanmar)," kata Dedi, melalui pesan singkatnya kepada Goal Indonesia.

    Dedi memang menjadi salah satu pilar Zeyar Shwe Myay sejak bergabung pada pertengahan musim 2015 lalu. Namun, pada musim pertamanya dia hanya mampu membawa klub tersebut menduduki posisi kedelapan klasemen akhir Myanmar National League (kompetisi kasta tertinggi di Myanmar) 2015.

    SIMAK JUGA
    Performa Dedi Gusmawan Di Myanmar Tuai Pujian
    Dedi Gusmawan Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Zeyar Shwe Myay
    Dedi Gusmawan Dipanggil Tim Nasional Indonesia

    Kiprah Dedi di Myanmar tak lepas dari peran mantan pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson. Hansson yang membuka pintu bagi mantan penggawa PSPS Pekanbaru, di saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan oleh PSSI lantaran berkonflik dengan Kemenpora.

    Konflik itu pula yang membuat Indonesia disanksi suspensi FIFA per 30 Mei 2015. Sejak saat itu, banyak pemain Indonesia yang mulai mencari peruntungan untuk berkiprah di luar negeri. Menyusul, hingga saat ini masih belum adanya kejelasan mengenai kapan kompetisi bakal bergulir kembali.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dedi Gusmawan Akui Sempat Dapat Tawaran Main Di Klub Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page