Liga Indonesia Dedi Kusnandar Akui Ingin Bermain Di Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Dedi Kusnandar Akui Ingin Bermain Di Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat ini sedang gencar dikait-kaitkan bakal segera menjalani trial di klub Malaysia. Pemain yang akrab disapa Dado itu pun mengakui memang ingin bermain di luar negeri.

    Hanya saja, Dado masih terikat kontrak bersama tim Maung Bandung setidaknya hingga Januari 2016. Maka itu, pemain berusia 24 tahun itu sementara ini memilih untuk tidak berbicara banyak mengenai rencananya untuk berkiprah di luar negeri.

    "Ya saya masih menghormati kontrak saya bersama Persib, jadi saya belum mau ngomong panjang lebar, saya mau konsentrasi di Persib dan menyelesaikan kontrak terlebih dahulu di Persib saja," kata Dedi, seperti dikutip Simamaung.

    "Ya ada keinginan (bermain di luar negeri) apalagi melihat kondisi persepakbolaan di Indonesia ini yang enggak ada kepastian," tegasnya.

    SIMAK JUGA
    Dedi Kusnandar Bakal Trial Di Klub Malaysia
    Dedi Kusnandar Enggan Bicarakan Manajemen Persib Bandung
    Dedi Kusnandar Sedih Banyak Pemain Pilar Persib Bandung Hengkang

    Jika terealisasi, Dado akan mengikuti jejak pemain Persib lainnya, Achmad Jufriyanto, yang saat ini sedang menjalani trial di Terengganu FA. Sebelum itu, dua eks penggawa asing Persib, Makan Konate dan Ilija Spasojevic, juga telah meneken kontrak dengan klub Malaysia. Konate dikontrak T-Team FC, sementara Spasojevic diikat Melaka United.

    "Ya itu kalau keinginan pasti semua pemain pengen ya buat main di luar sana, tapi saya belum mau berharap lebih banyak lagi karena saya ingin menghormati kontrak saya di Persib," tutur Dado.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dedi Kusnandar Akui Ingin Bermain Di Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page