Liga Indonesia Dedi Kusnandar Kangen Berkostum Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Dedi Kusnandar Kangen Berkostum Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan FIFA untuk mencabut sanksi terhadap Indonesia, disambut gembira oleh mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Pria yang kini bermain di klub Malaysia, Sabah FA ini merasa pencabutan ini merupakan momentum untuk mengembalikan tim nasional Indonesia.

    Timnas Indonesia tidak bisa bermain di berbagai ajang internasional semenjak FIFA menjatuhkan sanksi pada 30 Mei 2015. Hukuman itu dijatuhkan induk sepakbola dunia tersebut karena adanya intervensi dalam hal ini Menpora Imam Nahrawi, yang memutuskan melakukan pembekuan PSSI.

    Namun, pada akhirnya FIFA memutuskan untuk menarik sanksi Indonesia di kongres tahunan yang dihelatnya di Meksiko City, Jumat (13/5). Ini artinya skuat merah putih dapat kembali berlaga di kancah sepakbola dunia.

    "Ini kabar baik bagi semua masyarakat Indonesia, karena sanksi sudah dicabut dan sepakbola di Indonesia dapat kembali berjalan normal," kata Dedi saat dihubungi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Isi Surat Pencabutan Pembekuan PSSI
    Menpora Sudah Lapor Ke FIFA Soal Pencabutan Pembekuan PSSI
    Ini Dampak Pencabutan Pembekuan PSSI

    "Mudah-mudahan ini sebagai momentum untuk timnas Indonesia, karena bisa terbentuk dan bermain lagi di tingkat internasional," tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.

    Lebih lanjut, Dedi menyatakan kesiapan dirinya bila dipanggil untuk masuk ke dalam timnas. Pasalnya, membela negara adalah harapan bagi setiap pemain sepakbola yang ada di dunia.

    "Saya pasti kalau diajak ke timnas, karena sudah kangen memakai baju merah putih Indonesia," ucap pria kelahiran 23 Juli 1991 tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dedi Kusnandar Kangen Berkostum Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page