Liga Indonesia Dejan Antonic Akui Tak Mudah Bawa Persib Bandung Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Dejan Antonic Akui Tak Mudah Bawa Persib Bandung Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung seakan merajut hal baru bersama pelatih Dejan Antonic. Bukan hanya pelatih yang baru, namun materi skuat Maung Bandung berubah banyak sejak ditinggal Djadjang Nurdjaman.

    Beberapa pilar andalan yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 banyak yang hengkang dan kini Dejan membawa ekspektasi tinggi Bobotoh untuk melanjutkan tradisi juara.

    "Saya tahu Persib selalu mau juara, tapi kemarin tunggu 19 tahun untuk juara pertama. Tim ini beda dari musim kemarin, tim ini mau kita bikin dulu baru kita lari untuk turnamen," buka Dejan dilansir Simamaung.

    "Kalau ada kesempatan of course kita mau ambil juara. Tapi kita ada proses untuk bikin tim karena kita punya 70 persen pemain baru sekarang. Itu tidak mudah, harus kerja keras itu," sambungnya.

    SIMAK JUGA
    Vladimir Vujovic Tentang Rekan Duetnya
    Kontrak Pemain Persib Berpeluang Ditinjau Ulang
    Persib Buru Striker Tipe 'Target Man'

    Sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship A 2016 pada April mendatang, Persib lebih dulu dihadapkan dengan turnamen Piala Bhayangkara.

    Dejan pun tak mau banyak memberi harapan karena sejumlah pekerjaan rumah harus lebih dulu ia benahi. "Saya minta maaf kalau kita mau lari itu sulit sekali. Kita ada proses dan itu panjang," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Akui Tak Mudah Bawa Persib Bandung Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page