Liga Indonesia Dejan Antonic Anggap Gol Pertama Persib Bandung Kontroversial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Dejan Antonic Anggap Gol Pertama Persib Bandung Kontroversial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic menilai keputusan wasit yang mengesahkan gol pertama Persib Bandung sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap tim besutannya, sehingga menelan kekalahan telak 3-0.

    Menurut Dejan, gol yang dilesakkan Atep itu seharusnya tidak disahkan wasit, karena bola terlebih dahulu berada di luar sebelum M Ridwan memberikan umpan.

    "Di babak pertama kita banyak menguasai bola, kedua tim sama tidak puya kesempatan. Baru sejak gol pertama Persib kita jadi down. Semua pemain bilang bola [sebelum diumpan M Ridwan] sudah keluar. Selain itu kita lihat Rahmat jatuh di kotak penalti,” ketus Dejan.

    "Skor 3-0 seperti istimewa, tapi menurut saya permainan kita cukup bagus. Cuma gol kedua yang menurut saya istimewa.”

    Dejan menambahkan, jika keputusan wasit tidak kontroversial, laga akan berlangsung panas hingga akhir. Meski begitu, Dejan tetap mengacungi jempol untuk semangat anak asuhnya, terlebih banyak pemain baru yang langsung melakoni laga derby panas ini.

    "Kualitas PBR beda jauh. Kita tadi punya lima pemain baru, dan mungkin terlalu berat buat mereka di pertandingan seperti tadi. Kita mau curi poin di sini, namun gagal. Tapi banyak pemain saya yang belajar dari pemain senior Persib,” ungkapnya.

    Senada dengan sang pelatih. Bek kiri PBR Satrio Syam menilai keputusan wasit terhadap gol pertama adalah salah. Menurut Satrio, bola telah meninggalkan lapangan terlebih dahulu sebelum ditendang M Ridwan.

    "Itu murni bola sudah keluar jauh. coba lihat tayangan ulangnya. Kita tak mungkin protes seperti itu kalau memang bola belum keluar. Secara psikologis, kami terganggu, dan karena faktor non teknis kita kebobolan,” ujar Satrio.

    Satrio yang sudah beberapa kali menghadapi Persib terkesan dengan animo Bobotoh yang hadir di stadion.

    "Di Bandung saya sudah bermain tiga kali, waktu itu masih di Persebaya. Pertama main di PBR, atmosfer Bandung sangat banyak suporternya. Yang namanya manusia, pasti grogi,” tandasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Anggap Gol Pertama Persib Bandung Kontroversial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page