Liga Indonesia Dejan Antonic Bakal Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Dejan Antonic Bakal Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siapa pelatih anyar Persib Bandung sudah mulai terkuak. Seperti yang sudah ramai dibicarakan, nama mantan pelatih Persipasi Bandung Raya, Dejan Antonic, memang menjadi yang terdepan sebagai suksesor Djadjang Nurdjaman (Djanur).

    Nama Dejan sendiri disebut Umuh ketika dikonfirmasi Goal Indonesia. "Saya sebenarnya masih belum tahu dari manajemen keputusannya seperti apa. Tapi berdasarkan informasi yang dikatakan coach Djanur, penggantinya dia memang Dejan," kata Umuh.

    Dihubungi terpisah, Djanur pun masih memilih untuk bungkam terkait nama penggantinya di Persib. "Nanti biar manajemen saja yang umumkan namanya," ujarnya.

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Sudah Dapatkan Suksesor Djadjang Nurdjaman
    Empat Pemain Persib Bandung Merapat Ke Sriwijaya FC
    Manajemen Sriwijaya FC Akui Perekrutan Empat Eks Persib Bandung Tak Mudah

    Pergantian pelatih ini terpaksa dilakukan Persib, setelah mengirim Djanur untuk menimba ilmu kepelatihan di Italia bersama klub FC Internazionale selama satu tahun. Rencananya, Rabu (13/1) pagi, bakal diadakan jumpa pers terkait hal tersebut di Jakarta.

    Kemungkinan besar, pada kesempatan itu juga bakal diumumkan secara resmi pengganti Djanur. Hingga saat ini, Dejan pun belum memberikan kepastian apakah bakal bergabung dengan Persib atau tidak, lantaran masih melihat perkembangan kondisi sepakbola di tanah air. Dia hanya mengungkapkan memang sudah menjalin komunikasi dengan manajemen tim asal Kota Kembang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Bakal Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page