Liga Indonesia Dejan Antonic Belum Putuskan Kelanjutan Kariernya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Dejan Antonic Belum Putuskan Kelanjutan Kariernya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, masih belum bisa memutuskan kelanjutan kariernya usai mundur dari tim Maung Bandung. Seperti diketahui, pelatih asal Serbia itu memilih mundur dari Persib, usai timnya ditaklukkan Bhayangkara Surabaya United, skor 4-1, Sabtu (11/6) lalu.

    Sementara ini, Dejan memilih fokus meluangkan waktunya bagi keluarganya lebih dulu. "Saya selesaikan beberapa hal dulu dan belum ada rencana lain (melatih). Tapi, aku kira keluarga rindu dan aku akan bertemu mereka," kata Dejan, seperti dikutip laman resmi Persib.

    "Istri saya sakit, tapi sudah lebih baik. Dia konsumsi obat khusus dan bulan depan ada penyembuhan lagi," tambah mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

    SIMAK JUGA
    Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Tak Bisa Pakai Gelora Bandung Lautan Api
    Zulham Zamrun: Pemain Persib Bandung Merasa Tak Nyaman
    Dejan Antonic Mundur Dari Persib Bandung

    Lebih lanjut, Dejan menuturkan keluarganya sudah mengetahui mengenai keputusan yang diambilnya saat ini. Dia pun tetap mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya atas keputusannya tersebut.

    "Bagi aku keluarga utama, jadi aku ingin menemani dulu keluarga, mungkin sebentar ini aku bersama keluarga dan baru memikirkan ke depan seperti apa," pungkasnya.

    Selama dilatih Dejan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persib hanya meraih nilai tujuh. Itu hasil dari satu kali menang, empat kali imbang, dan satu kali kalah. Kini, Persib berada di posisi ke-13 klasemen sementara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Belum Putuskan Kelanjutan Kariernya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page