Liga Indonesia Dejan Antonic Berharap Bisa Tambah Satu Pemain Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2016.

Discuss Dejan Antonic Berharap Bisa Tambah Satu Pemain Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengakui masih memerlukan tambahan pemain lagi untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun, Dejan masih harus berdiskusi lagi soal itu dengan manajemen Persib.

    Persib bisa dibilang menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer. Setidaknya, ada sepuluh pemain anyar yang berhasil mereka datangkan. Di antaranya Muhammad Ridwan, Hermawan, Rudolof Yanto Basna, Purwaka Yudi, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Samsul Arif Munip, Robertino Pugliara, dan Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

    SIMAK JUGA
    Dejan Buta Perawatan Cedera Rachmad Hidayat
    SFC Jadi Lawan Perdana Persib Di ISC
    Laga Perdana Persib Bandung Dianggap Menentukan

    Berdasarkan regulasi, ISC A membolehkan setiap klub mendaftarkan maksimal 28 pemain, yang di dalamnya terdapat minimal tiga pemain U-21. "Kalau bisa tambah satu, tapi lihat nanti, tergantung manajemen, bukan saya sendiri yang memutuskan. Tapi, mudah-mudahan (bisa)," kata Dejan, seperti dikutip laman resmi klub.

    Namun, tampaknya keinginan pelatih asal Serbia itu sulit untuk dipenuhi oleh manajemen Persib. Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan saat ini komposisi pemain yang ada dinilainya sudah cukup.

    Sementara ini, Persib sudah memiliki 24 pemain untuk mengarungi ISC A. Pemain terakhir yang rencananya bakal didatangkan adalah Zulham Malik Zamrun, yang saat ini masih menjalani proses pemulihan cederanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Berharap Bisa Tambah Satu Pemain Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page