Liga Indonesia Dejan Antonic Beri Kesempatan Kedua Untuk Marko Krasic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Dejan Antonic Beri Kesempatan Kedua Untuk Marko Krasic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, memberikan kesempatan kedua kepada pemain asal Serbia, Marko Krasic. Sebelumnya, Krasic dinyatakan didepak dari tim. Itu setelah, dirinya tak menunjukkan perkembangan sejak bergabung hingga turnamen Bali Island Cup 2016.

    Krasic dianggap tak mampu beradaptasi dengan cepat bersama tim Maung Bandung. Namun, Dejan berusaha meyakinkan manajemen tim Persib untuk memberikan kesempatan lagi untuk gelandang berusia 30 tahun itu.

    "Saya pikir adaptasi Marko cukup bagus. Saya rasa memang perlu waktu adaptasi dari Serbia ke Indonesia karena cukup beda jauh," kata Dejan, seperti dikutip situs resmi klub.

    "Sekarang dia sudah mulai bisa beradaptasi," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Depak Marko Krasic
    Dejan: Semua Seperti Ingin Bunuh Persib
    Program Regenerasi Pemain Ala Dejan Untuk Persib

    Meski begitu, pelatih asal Serbia itu juga memberikan batas waktu untuk Krasic beradaptasi dalam kesempatannya kali ini. Perkembangannya akan terus dipantau dalam beberapa laga dan latihan tim ke depan.

    "Tak ada waktu untuk menunggu lama dalam tim profesional. Tapi tetap ada kesempatan kedua," pungkas mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Beri Kesempatan Kedua Untuk Marko Krasic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page