Liga Indonesia Dejan Antonic Bingung Banyak Turnamen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2016.

Discuss Dejan Antonic Bingung Banyak Turnamen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku bingung dengan makin banyaknya turnamen yang digelar pada awal tahun ini. Dejan pun menegaskan, hanya fokus mempersiapkan tim mengikuti Indonesia Super Competition (ISC) yang memakai format liga.

    Manajemen Persib sebelumnya mengaku telah menerima banyak undangan untuk mengikuti turnamen, namun hingga kini mereka belum mengambil keputusan. Menurut Dejan, jika Persib mengikuti turnamen, maka ia hanya menjadikan ajang itu sebagai bagian dari pramusim.

    "Ini setiap hari ada turnamen, tapi saya bingung siapa saja itu. Ada [Piala] Bung Karno, ada Bali [Island Cup], ada Medan [Marah Halim Cup]. Kita lihat nanti apa yang paling bagus,” ujar Dejan dilansir laman Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Zulkifli Berharap Jangan Ada Turnamen Lagi
    Februari, Bali Island Cup 2016 Kembali Digelar
    PSM Heran Jumlah Turnamen Diperbanyak

    "Kita melihat turnamen untuk menilai pemain bagus di mana, atau kurang di mana. Juara atau enggak, itu enggak penting. Lebih penting bikin tim, baru cari target.”

    Dejan pun tidak ingin terburu-buru dalam menentukan turnamen yang akan diikuti Persib. Dejan menyatakan, ia terlebih dulu berkonsultasi dengan manajemen mengenai turnamen yang diikuti.

    "Nanti akan dibicarakan dengan manajemen soal turnamen yang bakal diikuti. Kita persiapkan bukan cuma untuk turnamen, tapi untuk liga, karena turnamen itu cuma untuk preseason,” tandas Dejan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Bingung Banyak Turnamen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page