Liga Indonesia Dejan Antonic Buta Perawatan Cedera Rachmad Hidayat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2016.

Discuss Dejan Antonic Buta Perawatan Cedera Rachmad Hidayat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku tidak tahu secara detail proses perawatan pemulihan cedera yang dijalani Rachmad Hidayat di Medan, karena tak ditangani dokter tim.

    Rachmad mendapat cedera lutut saat uji coba melawan PS Polri, 12 Maret lalu. Gelandang serang berusia 25 tahun ini pun memilih memulihkan cederanya di Medan dibandingkan bersama tim medis Persib.

    "Rachmad sedang di Medan sekarang, dia ada dokter khusus di sana, tapi saya tidak tahu. Sabtu balik lagi, dan dia bisa ikut sama kita untuk latihan,” ungkap Dejan.

    SIMAK JUGA
    Juan Belencoso Balik Ke Spanyol
    Umuh: Persib Tidak Akan Tambah Pemain Lagi
    Rachmad Hidayat Harus Absen Lebih Lama

    Sedangkan dokter tim Persib Rafi Ghani menjelaskan, Rachmad tetap mendapat program pemulihan cedera, meski tak didampingi secara langsung.

    "Ini sudah minggu kelima setelah cedera, mudah-mudahan satu sampai dua minggu sudah bisa ikut latihan dengan tim. Sekarang kita berikan program secara mandiri. Jadi, walaupun tidak bareng tim, saya minta Rachmad terus menjalankan program penguatan otot,” tutur Rafi.

    Selain Rachmad, latihan Persib kemarin juga tidak dihadiri striker Juan Carlos Beloncoso. Pemain asal Spanyol ini sedang pulang ke Spanyol untuk menjemput keluarganya. Dejan menyatakan, Belencoso dijadwalkan kembali akhir pekan ini. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Buta Perawatan Cedera Rachmad Hidayat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page