Liga Indonesia Dejan Antonic Butuh Waktu Putuskan Nasib Aron Da Silva

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2016.

Discuss Dejan Antonic Butuh Waktu Putuskan Nasib Aron Da Silva in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung telah kedatangan striker asal Brasil, Aron Da Silva. Aron pun telah mengikuti sesi latihan bersama Persib, Selasa (26/1). Meski, kondisi mantan pemain Army United itu masih belum 100 persen.

    Pelatih Persib, Dejan Antonic, pun menyambut dengan positif kehadiran Aron. Namun, pelatih asal Serbia itu masih belum bisa memberikan keputusan terkait nasib Aron. Dejan menuturkan butuh waktu beberapa hari untuk mengambil keputusan terkait pemain berusia 32 tahun itu.

    Aron sendiri sebelumnya mengakui proses bergabung dirinya ke Persib sudah mencapai 99 persen. "Saya tidak tahu pribadi Aron. Saya tahu dari banyak rekomendasi cukup bagus dan teman-teman saya di Thailand. Tapi, lagi kita harus lihat kondisinya. Kalau dia bisa bantu Persib, saya senang sekali," ujar Dejan, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Aron Da Silva Gabung Persib Bandung
    RESMI: Tiga Eks PBR Menyeberang Ke Persib
    Dejan Antonic Isyaratkan Bawa Gerbong PBR

    Mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini menambahkan, dirinya juga ingin melihat seperti apa respons dan komunikasi yang dibangun Aron bersama tim.

    "Ia di sini sampai hari Sabtu dan kalau jadi, akan ke Thailand dan balik lagi ke sini. Nanti kita lihat kalau bisa hari Jumat atau Kamis ada uji coba lawan tim kecil, dan kita lihat seperti apa," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Butuh Waktu Putuskan Nasib Aron Da Silva
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page