Liga Indonesia Dejan Antonic Ingin Hermawan Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Dejan Antonic Ingin Hermawan Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, melayani tanya jawab di media sosial twitter, yang dipandu oleh penyiar radio ternama Muhammad Farhan, Senin (8/2) malam. Dalam sesi tanya jawab itu, ditanyakan pula soal sikap pemain anyar yang didatangkan Dejan, Hermawan, yang keras menghadapi Persib di masa lalu.

    Dejan pun memberikan tanggapannya mengenai pertanyaan itu. "Untuk saya semua pemain harus minta maaf kalau melakukan atau mengatakan hal yang salah. Karena saling menghormati adalah sangat penting," tulis Dejan, di akun twitter-nya @DejanAntonicHK.

    "Tapi dalam lapangan semua terjadi serba cepat, sangat emosional. Kadang pemain terbawa suasana dan lakukan kesalahan dengan reaksi yang salah," tambah pelatih asal Serbia itu.

    Memang, perekrutan Hermawan saat ini mengundang reaksi penolakan dari Bobotoh. Itu karena aksi provokasi yang kerap dilakukan mantan penggawa Persipasi Bandung Raya itu saat bertanding melawan Persib.

    SIMAK JUGA
    Bos Persib Bandung: Perekrutan Hermawan Untuk Kebutuhan Tim
    Bobotoh Tolak Hermawan, Ini Jawaban Dejan Antonic
    Persib Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Pemainnya

    Dejan pun berharap semua pihak bisa bersikap dewasa dalam menyikapi hal ini. "Maka kita harus ajari mereka, bukan menghukum. Supaya tidak lakukan lagi kesalahan yang sama. Itulah kuncinya untuk pemain: belajar dari kesalahan!" tutupnya.

    Di samping itu, mantan pelatih timnas Hong Kong ini mengungkapkan dalam perekrutan pemain, dirinya selalu mendiskusikannya dengan manajemen Persib.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Ingin Hermawan Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page