Liga Indonesia Dejan Antonic: Jangan Ada "Sepakbola Gajah" Lagi!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss Dejan Antonic: Jangan Ada "Sepakbola Gajah" Lagi! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku senang dengan dipastikan bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, mulai 29 April nanti. Meski begitu, pelatih asal Serbia itu mewanti-wanti agar turnamen jangka panjang itu bisa berjalan fair-play.

    Sehingga apa yang dicita-citakan untuk membuat sepakbola Indonesia menjadi lebih baik dapat tercapai. Apalagi, hari ini, PSSI selaku induk sepakbola Indonesia telah menginjak usia 86 tahun.

    "Untuk sepakbola Indonesia, Puji Tuhan, semoga lebih bagus dari yang kemarin, bikin di level yang sama. Tolong jangan ada sepakbola gajah lagi atau yang lainnya, karena kita semua capek," kata Dejan.

    Di samping itu, mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini menegaskan dirinya sudah tak akan lagi melakukan protes berlebihan terhadap wasit. "Habis final (Piala Bhayangkara), saya nggak mau protes dan kasih komentar apapun. Ada orang lain yang urus itu pelatih nggak usah. Terobosan wasit ISC? Aku nggak tahu," ucapnya.

    SIMAK JUGA
    Robertino Nilai Kualitas SFC Setara Persib
    Dejan Antonic: Persib Bandung Belum Siap 100 Persen
    I Made Wirawan Belum Puas Dengan Capaian Persib

    Di sisi lain, Dejan juga senang dengan komposisi pemain muda di timnya saat ini. Setidaknya, saat ini ada empat pemain muda yang menghuni skuat Maung Bandung. Mereka adalah Gian Zola Nasrullah, Febri Hariyadi, Jujun Saepulloh, serta Rudolof Yanto Basna.

    "Jujur, musim kemarin tidak ada satu pun pemain muda di Persib, sekarang kita ada empat. Jangan lupa, empat pemain muda di tim yang selalu dituntut untuk menang seperti Persib kadang bahaya sekali," tuturnya.

    "Kita bisa kehilangan pemain muda, kalau kita nggak ngerti. Kita harus kasih waktu ke pemain muda. Saya senang Zola, Febri dan Jujun mencontoh Kim (Kurniawan), Rachmad (Hidayat) dan David (Laly). Mereka bisa main lama nanti di Persib," tambahnya.

    Sementara itu, cedera Rachmad diperkirakan bakal sembuh sekitar sebulan lagi. Dia pun sudah mulai bisa melakukan jogging pada sesi latihan.

    "Masih ada retak pada tulang. Dia shooting susah tapi kalau lari (jogging) mungkin bisa sedikit," beber Dejan.

    "Sudah, sudah membaik sedikit, tapi belum bisa masuk latihan lebih. Tadi latihan buat di otot paha saja. Di ISC nanti, mudah-mudahan bisa main," ujar Rachmad, menimpali.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic: Jangan Ada "Sepakbola Gajah" Lagi!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page