Liga Indonesia Dejan Antonic Kesulitan Agendakan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Dejan Antonic Kesulitan Agendakan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku mengalami kesulitan untuk mengagendakan pertandingan uji coba bagi anak asuhnya menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Menurut Dejan, ia menginginkan Persib menjalani pertandingan uji coba melawan tim lokal minimal dua kali dalam satu pekan. Hanya saja, ia terkendala dengan lawan yang dihadapi, serta penggunaan lapangan.

    Uji coba dinilai penting untuk mengasah kematangan, serta memberikan kesempatan kepada pemain muda. Hingga saat ini, Persib baru mengagendakan uji coba melawan Cilegon United, Rabu (19/4), di lapangan Football Plus.

    "Idealnya seminggu bisa dua kali menggelar uji coba menghadapi tim-tim lokal di Bandung. Tapi untuk menggelar uji coba memang tak semudah direncanakan. Kita harus mencari lawan, dan lapangan yang bisa digunakan,” keluh Dejan dikutip laman Galamedianews.

    SIMAK JUGA
    Kehadiran PS TNI Di Siliwangi Buat Persib Bandung Termotivasi
    Dejan Tunggu Kepastian Pemusatan Latihan
    Persib Bandung Butuh Zulham Zamrun

    Sementara itu, menjelang bergulirnya ISC A akhir April ini, Dejan telah menyiapkan dua skema permainan. Menurut Dejan, skema tersebut cocok dengan kehadiran Robertino Pugliara.

    "Kita sudah ada formasi yang kita mau. Formasinya masih sama seperti yang dulu, mungkin 4-3-3, atau ke 4-1-4-1, sudah oke. Kalian pikir, Robertino cocok atau tidak ke 4-3-3? Kita lihat lagi nanti. Itu [Robertino di tengah] bagus,” ucap Dejan.

    Dejan pun tak menginginkan timnya bergantung hanya pada satu atau dua pemain. Karena itu, pulihnya Racmad Hidayat dari cedera sangat dinantikan untuk memberikan lebih banyak alternatif di lini tengah Persib.

    "Saya masih ada pilihan lain di situ, ada Rachmad dan lainnya. enggak ada banyak pilihan, tapi itu cukup. Ya harus ada plan A dan plan B,” imbuhnya. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Kesulitan Agendakan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page