Liga Indonesia Dejan Antonic Khawatir Performa Persib Bandung Menurun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Dejan Antonic Khawatir Performa Persib Bandung Menurun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengkhawatirkan performa Pangeran Biru mengalami penurunan di awal turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Kekhawatiran Dejan itu berkaca dari performa Persib di turnamen Piala Bhayangkara. Setelah bermain imbang di laga pembuka melawan Mitra Kukar, Persib memetik kemenangan tanpa kebobolan di tiga berikutnya.

    Walau senang dengan torehan Persib, terutama di sektor pertahanan, Dejan mengaku ada sedikit ganjalan dalam hatinya terkait catatan itu. Menurutnya, penampilan Persib bisa menurun saat ISC digulirkan pertengahan April.

    "Untuk pertahanan, saya masih pikir tim ini bisa jauh lebih bagus, tapi saya enggak mau paksa. Kita harus support pelan-pelan. Banyak orang pikir kita enggak bisa, karena kita pertama draw,” tutur Dejan.

    SIMAK JUGA
    Kalahkan PS Polri, Bali United Tantang Persib
    Juan Belencoso Semringah Cetak Gol Perdana
    Yanto Basna & Hariono Absen, Dejan Tak Khawatir

    "Tiga game terakhir kita bisa menang, cuma kemasukan satu gol. Saya hormat untuk pemain Persib. Tapi saya takut, performa kita menurun saat liga dimulai. Kita persiapan untuk liga, karena liga jauh lebih panjang, performanya butuh jauh di atas.”

    Karena itu, Dejan akan berusaha memaksimalkan latihan Persib untuk menjaga performa mereka usai Piala Bhayangkara. Pelatih asal Serbia ini akan membenahi psikologi pemain agar siap menghadapi ISC A.

    "Saya cuma mau bilang tim ini baru kerja 40 hari. Kita ikut uji coba di Bali, dan lawan PS Polri. Ikut turnamen ini [Piala Bhayangkara] sebagai proses,” kata Dejan.

    "Untuk latihan harusnya ada empat hingga lima minggu. Setelah ini masih ada 20 hari lagi ke persiapan liga [ISC]. Sepakbola seperti itu.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Khawatir Performa Persib Bandung Menurun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page