Liga Indonesia Dejan Antonic Lelah Dengan Kondisi Sepakbola Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2015.

Discuss Dejan Antonic Lelah Dengan Kondisi Sepakbola Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Belum jelasnya soal turnamen Piala Indonesia Satu ataupun kompetisi Indonesia Super League membuat Dejan Antonic mulai gerah. Peramu taktik Persipasi Bandung Raya itu hingga kini masih menunggu kabar baik dari Indonesia di negara asalnya, Serbia.

    Dejan sendiri mengaku lelah melihat kondisi sepakbola tanah air pasca diberhentikannya kompetisi karena pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Hingga akhirnya pun sanksi FIFA turun dan membuat keadaan makin buram.

    "Saya tunggu kabar sedikit lagi (dari PBR), tapi kalau tidak ada kejelasan lebih baik saya dan para pemain pindah," ungkap Dejan kepada Goal Indonesia. "Saya capek lihat orang-orang cuma bisa meeting-meeting tapi tidak ada keputusan," sambungnya.

    The Boys Are Back sendiri jadi salah satu dari 12 tim yang awalnya bersedia untuk ambil bagian di Piala Indonesia Satu. Namun, hingga kini turnamen besutan Mahaka Sports and Entertainment itu belum ada kabar terbaru. Bahkan beberapa tim menyatakan mundur seperti Barito Putera dan Persiram Raja Ampat.

    "Pemain tidak bisa kerja atau makan kalau keadaan terus seperti ini atau orang-orang cuma bicara di televisi. Kita cuma mau main bola. Gaji tidak ada dan keputusan tidak ada, sampai kapan saya tidak tahu," tukas eks pelatih Pro Duta itu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Lelah Dengan Kondisi Sepakbola Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page