Liga Indonesia Dejan Antonic Minta Dukungan Bobotoh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss Dejan Antonic Minta Dukungan Bobotoh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meminta dukungan bobotoh, dan bersabar melihat tim kesayangan mereka memperlihatkan performa bagus di Indonesia Socccer Championship (ISC) A 2016.

    Usai laga melawan Madura United FC, suporter Persib meneriakkan agar manajemen segera memecat Dejan. Pelatih asal Serbia ini memahami bobotoh menginginkan Persib segera menuai hasil bagus setelah di lima laga sebelumnya hanya mendapatkan satu kemenangan, dan empat kali imbang. Namun ia meminta waktu untuk membangun Persib.

    "Untuk bobotoh dan semua orang, saya mengerti ada yang marah ada kecewa, karena semua mau kita menang. Tapi sepakbola kadang seperti ini. Kita bisa terima kritik itu, karena ini untuk kebaikan Persib, dan saya minta semua percaya juga untuk tim ini,” kata Dejan dilansir laman resmi klub.

    "Kita harus kerja sama-sama. Kecewa atau tidak, kita pasti ada saat kondisi baik dan buruk. Tapi kita berpikir positif pemain, pelatih, manajemen dan bobotoh bisa bikin Persib sama seperti dulu, menjadi juara.”

    SIMAK JUGA
    Main Di GBLA, Umuh Pikirkan Nasib Bobotoh
    Persib Bandung Akan Rotasi Pemain
    Persib Gelar Uji Coba Di Tasikmalaya

    Sementara itu, terkait pertandingan uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Sabtu (4/6), Dejan menganggapnya sebagai ajang penghormatan kepada bobotoh.

    "Itu cuma undangan buat pemain dan Persib, karena banyak bobotoh di sana, dan kita hormat kepada Bobotoh. Kita mau ketemu orang di sana, dan katanya ada stadion baru,” ucap Dejan.

    "Kita ke sana [Tasikmalaya] seperti liburan, dan untuk kasih semangat orang-orang di sana. Kita akan main enjoy, karena menghadapi tim lokal. Jangan sampai ada pemain yang cedera karena nanti kita ada bulan Ramadan, dan semua harus kumpul sama keluarga.”

    "Skema seperti biasa 4-3-3 atau 4-1-4-1, tergantung pemain yang kita punya. Tapi pemain juga harus siap, karena kadang-kadang seperti kemarin, skema kita ganti. Kita harus cari sistem yang paling cocok untuk pemain.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Minta Dukungan Bobotoh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page