Liga Indonesia Dejan Antonic Minta Pemain Abaikan Atmosfer Panas Segiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Dejan Antonic Minta Pemain Abaikan Atmosfer Panas Segiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meminta pemain tidak memikirkan atmosfer panas yang diperkirakan bakal muncul di Stadion Segiri saat dijamu Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akhir pekan ini.

    Dejan mengaju tak mengetahui catatan buruk jika Persib bermain di Segiri. Dalam pertemuan terakhir, Persib harus menelan kekalahan 3-2 di kandang Pusamania. Meski begitu, Dejan tahu soal persaingan panas yang dimulai saat keduanya bersua di turnamen Piala Presiden tahun lalu.

    "Musim kemarin [Piala Presiden] Persib sama Borneo ada panas ya dari dua pertandingan di sana dan di sini. Pasti tim ini kalau main di rumah lebih berani daripada di luar. Mungkin ada penonton, tapi saya enggak mau lihat hal nonteknis, karena kedua tim mau menang.”

    "Kita pemain profesional, mau main di Makassar atau di Papua, harus adaptasi. Tentu akan panas dimana-mana, karena saya lihat semua tim sama. Saya ikuti hampir semua pertandingan, kan ada siaran langsung.”

    SIMAK JUGA
    Vlado: Saya Menghormati Sriwijaya FC
    Atep Bidik Tiga Angka Di Samarinda
    Belencoso Yakin Persib Bangkit
    Dalam latihan hari ini, Dejan mulai menerapkan skema man-to-man marking, dan juga mengantisipasi permainan keras Tarikk Boschetti dkk.

    "Kita fokus ke game possesion, dan coba individual satu lawan satu, dan dua lawan dua, karena kita lihat tim Borneo agresif. Ada beberapa pemain yang tinggi. Pasti, dia main di rumah mungkin sedikit kasar. Kita harus persiapkan itu,” ungkapnya.

    Sementara itu, gelandang Rachmad Hidayat mengaku belum siap dimainkan di laga nanti, dan berharap sudah bisa diturunkan saat menjamu Bali United FC di pekan ketiga. Kendati demikian, Rachmad mengaku kondisi fisiknya makin membaik. Dalam latihan hari ini, Rachmad masih didampingi fisioterapis Benediktus Adi Prianto.

    "Saya rasa belum dikasih main, karena belum ikut latihan, belum ikut game juga. Mungkin lawan Bali bisa main. Kalau pun enggak dikasih, saya ikut latihannya saja,” ujar Rachmad.

    "Masih terasa [sakit] sedikit, untuk duel dan tabrak lawan belum berani. Kalau pemanasan, shooting, dan passing sudah bisa.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Minta Pemain Abaikan Atmosfer Panas Segiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page