Liga Indonesia Dejan Antonic Pastikan Tetap Bersama Persipasi Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Dejan Antonic Pastikan Tetap Bersama Persipasi Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terjawab sudah tim mana yang akan dilatih oleh Dejan Antonic pada turnamen Piala Presiden. Pelatih asal Serbia tersebut memilih untuk tetap bertahan bersama Persipasi Bandung Raya setelah menemui kesepakatan dengan manajemen.

    Beberapa tim Indonesia Super League seperti Mitra Kukar dan PSM Makassar sempat dikabarkan tergiur untuk menggunakan jasa Dejan. Namun, yang bersangkutan memastikan tetap bersama The Boys Are Back dan siap untuk kembali berkumpul tim asuhannya pekan ini. "Saya tetap bersama PBR, hari Jumat (21/8) saya berangkat ke Indonesia," kata Dejan kepada Goal Indonesia.

    PBR sendiri sudah mulai berlatih sejak Rabu (19/8) kemarin, di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Mantan staf pelatih Persija Jakarta, Blitz Tarigan, kini mengawal Kim Kurniawan dan kawan-kawan. PBR bakal bersaing di Grup D Piala Presiden bersama dengan Gresik United, Pusamania Borneo dan tuan rumah PSM Makassar.

    Pada sesi latihan pagi ini, kiper andalan PBR asal Latvia, Deniss Romanovs, telah bergabung bersama 18 pemain lainnya antara lain Gaston Castano, Dolly Gultom dan Kim Kurniawan. "Sudah ada 19 pemain yang ikut latihan pagi ini, termasuk Deniss. Sekarang kami menunggu Dejan yang mungkin baru bisa memimpin latihan Sabtu (22/8) esok," ucap Richie Kurniawan, media officer PBR.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Pastikan Tetap Bersama Persipasi Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page