Liga Indonesia Dejan Antonic: Pelita Bandung Raya Tim Kecil, Persib Bandung Tim Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Dejan Antonic: Pelita Bandung Raya Tim Kecil, Persib Bandung Tim Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang laga Persib Bandung kontra Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic coba merendah dengan menyebut The Boys Are Back adalah tim kecil.

    Pelatih PBR berpaspor Serbia itu juga meyakini bahwa pertemuan kedua tim asal Bandung itu akan berlangsung panas. Meski menganggap tim asuhannya beda kelas dari Maung Bandung.

    "Derby beda dengan musim kemarin, sekarang kita satu tim kecil lawan satu tim besar. Pasti pertandingan tetap menarik, karena cukup banyak pemain berkualitas. Tapi tentu pemain muda PBR bisa belajar banyak dari pemain Persib selama pertandingan berlangsung," ungkap Dejan dikutip laman resmi Persib.

    "Pertandingan PBR lawan PERSIB mungkin akan panas sekali, tapi saya tidak suka lihat pertandingan panas. Saya lebih suka kualitas permainan dua tim, itu bagus untuk sepakbola Indonesia," sambungnya menegaskan.

    Di laga pembuka Indonesia Super League 2015. Persib yang akan bertindak sebagai tuan rumah sukses membungkam Semen Padang dengan skor tipis 1-0. Sementara PBR mampu menahan imbang tim bertabur bintang Sriwijaya FC, 1-1, di Stadion Gelora Sriwijaya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic: Pelita Bandung Raya Tim Kecil, Persib Bandung Tim Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page