Liga Indonesia Dejan Antonic: Persib Bandung Akan Kembali Ke Jalan Yang Benar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Dejan Antonic: Persib Bandung Akan Kembali Ke Jalan Yang Benar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung menatap laga melawan Pusamania Borneo FC pada lanjutan grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (20/3). Untuk laga tersebut, Persib bertekad untuk bangkit, setelah di laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar.

    Menurut pelatih Persib, Dejan Antonic, banyak pelajaran yang bisa dipetik timnya pada laga melawan Mitra Kukar. Berbagai hal masih perlu diperbaiki tim Maung Bandung.

    "Tim ini baru dan butuh waktu. Kita harus kasih waktu, ini berat buat pemain. Bobotoh harus tetap semangat dan percaya ke pemain. Pasti, anak-anak akan keluar dari proses yang kita bikin. Sebentar lagi kita akan kembali ke jalan yang benar," kata Dejan.

    Sementara itu, kapten tim Persib, Atep, menuturkan timnya akan berusaha semaksimal mungkin guna meraih kemenangan pada laga melawan PBFC. "Mudah-mudahan waktu jeda ini cukup. Kami masih banyak tenaga," ucap Atep.

    SIMAK JUGA
    Penalti Vladimir Vujovic Selamatkan Persib Bandung
    Lawan Pusamania Borneo FC, Dejan Antonic Absen
    'Psywar' Teranyar Iwan Setiawan: Persib Bandung Bukan Tim Yang Bagus

    Dia pun mengakui, timnya masih harus banyak berbenah. Terlebih, jika melihat performa di laga melawan Mitra Kukar, yang menurut Atep Persib seperti kehilangan karakter.

    "Mudah-mudahan kami bisa belajar memperbaiki segalanya, karena masih ada tiga pertandingan. Turnamen ini sangat penting untuk dimenangkan, saya harap anak-anak segera bangkit," tegas pemain bernomor punggung tujuh ini.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic: Persib Bandung Akan Kembali Ke Jalan Yang Benar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page