Liga Indonesia Dejan Antonic Sebut Performa Persib Bandung Masih Jauh Dari Ideal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Dejan Antonic Sebut Performa Persib Bandung Masih Jauh Dari Ideal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menilai performa tim besutannya masih jauh dari ideal, dan ia tetap memburu penyerang untuk mengisi lini depan Pangeran Biru.

    Penilaian Dejan ini berkaca dari hasil imbang 1-1 melawan Bali United Pusam pada laga kedua mereka akhir pekan kemarin. Menurut Dejan, ia sudah berusaha merotasi barisan penyerang, tapi belum maksimal.

    "Penyerangan bagus, tapi kita butuh satu striker. Saya rotasi Samsul [Arif], Tantan, dan Atep, susah sekali buat kita. Namun saya masih percaya tim ini. Tiga minggu latihan tidak cukup, tapi sudah ada kemajuan, meski masih jauh,” ungkap Dejan.

    SIMAK JUGA
    Bali United Pusam Tahan Imbang Persib Bandung
    David Sebut Bali United Bakal Lebih Siap
    Persib Negosiasi Striker Asal Brasil Dan Amerika

    "Konsentrasi pemain menurun. Mungkin karena stamina masih kurang bagus, beberapa ada juga cedera dan kita paksa main. Tapi skor 1-1 fair untuk kedua tim. Ini pertandingan paling bagus dari yang saya lihat. Dua tim sama-sama mau menang. Bali lebih agresif, mungkin karena main di kandang.”

    Kapten tim Atep mengakui pernyataan sang pelatih. Menurutnya, Persib masih membutuhkan waktu untuk membentuk tim menjadi lebih solid.

    "Kami masih bagian dari proses membentuk tim, jadi belum sepenuhnya kami berada di puncak permainan kami. Kami sudah terlalu kelelahan, jadi finishing tidak terlalu baik,” kata Atep.

    "Ini pertandingan berat. Bali United punya motivasi lebih untuk mengalahkan kita. Mereka sudah tahu cara kita bermain. Mereka ingin balas dendam.” (gk-62/gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Sebut Performa Persib Bandung Masih Jauh Dari Ideal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page